EDANE | MERIAHKAN ROLLING STONE PARTY

edane
Kiranya acara Rolling Stone Private Party 4th Anniversary yang diadakan di kantor redaksi Rolling Stone Indonesia, Ampera, Jaksel, Kamis (07/05) malam kemarin bisa dikatakan meriah dan sukses. Dibuka oleh Edane yang disambung Alexa, The Changcuters dan ditutup oleh band rock n roll legendaris Indonesia, God Bless, venue benar-benar tak henti-hentinya bergoyang.

Penampilan The Changcuters yang dinobatkan sebagai The Phenomenal dalam ajang Editor's Choice Awards 2009 milik majalah Rolling Stone benar-benar menghibur. Mereka menampilkan sekitar sepuluh lagu yang ditutup dengan single terbarunya, Main Serong. Yang menarik, menjelang lagu terakhir, Tria, sang vokalis, naik ke puncak tiang panggung dan berjoget di sana.

Setelah itu, muncullah band gaek yang ditunggu-tunggu, God Bless. Band yang saat ini digawangi oleh Achmad Albar, Ian Antono, Donny Fattah, Abadi Soesman, dan Yaya Moektio ini menggebrak panggung Private Party tepat mulai pukul setengah dua belas malam. Mereka juga membawakan kurang lebih sepuluh lagu.

Eet Syahranie, gitaris Edane, sempat diminta berkolaborasi dalam sebuah lagu milik God Bless. Tak hanya itu, Ridho dan Abdee Slank pun didapuk bermain bersama band berusia 36 tahun ini dalam lagu penutupan mereka, Semut Hitam.

Sumber : KapanLagi.com

5 komentar:

dwina.net mengatakan...

mas.. pake nama edane apa karena fans edane atau mas salah satu pentolannya edane

bedewei thanks buat kunjungannya yah

Edane mengatakan...

Yups !! Sama-sama, maklum blog baru nih jadi ngunjung sana-sini.

Gue fans berat edane

IHSAN mengatakan...

wah MANTAP

tapi saya jarang denger musik akhir2 ini :(

Anonim mengatakan...

meriah sekali ya....

Anonim mengatakan...

lama sekali tidak melihat good blees tampil, kalau daulu saya punya album2nya, yang terakhir ok banget bis kota, hehehehe

Posting Komentar

 
©  Copyright by EDANE BAND